SoftVerKI

5.0.4

Wednesday, July 18, 2012

Mendapatkan Respek Dari Kucing Kita

Ketika kita memutuskan untuk memelihara hewan, terdapat beberapa aturan dasar yang perlu ditetapkan. Ingatlah bahwa teritori kita bukanlah teritori alamiah hewan peliharaan tersebut, dan semua hewan akan tetap berperilaku sebagai hewan dimanapun mereka tinggal. Mencoba untuk mencegah kebiasaan buruk kucing kita memerlukan konsistensi dan kesabaran.


Untuk hidup bersama dalam hubungan yang saling bersahabat dan menyenangkan, terdapat beberapa hal yang perlu dipelajari kucing kita. Memiliki hewan peliharaan yang kita sukai pastilah menyenangkan, akan tetapi akan ada rasa kecewa yang muncul jika hewan tersebut tidak terkontrol di rumah kita. Jadi bagaimana kita melatih kucing kita sehingga perilakunya dapat diterima di dunia kita dan tetap berteman? Jawabannya adalah jangan biarkan ia menjajah kita. Kucing kita tak akan menghormati kita jika ia bossnya.

Kita perlu membiarkannya tahu siapa bossnya, namun tetap dengan mendapatkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain. Ini berarti bahwa ia harus diberikan hadiah positif dengan makanan dan gelitikan ketika ia melakukan hal yang kita sukai. Sejak masih anak-anak, kucing akan mematuhi kekuasaan dari ratu kucing, dengan kata lain, ibu mereka. Jadi, kita juga harus menjadi seperti ibu dalam kehidupan kucing.

Memegang tengkuk kucing adalah cara yang dilakukan ibu kucing untuk memindahkan anaknya. Peganglah bagian leher, pada bagian kulit yang longgar di belakang leher. Akan lebih mudah untuk mengangkat dan tidak menyakiti anak kucing atau kucing dewasa bila kita membawanya dengan cara ini. Kita akan mendapati bahwa ketika kita mengangkat kucing dengan cara ini, maka kucing tersebut akan diam dan tetap bergantung ditangan kita. Bahkan jika kucing kita sudah dewasa, ia akan membiarkan kita membawanya dengan mengangkat bagian leher tersebut tanpa mengeluh. Jadi, ketika kita mendapatinya melakukan hal yang tak semestinya, angkat dia di leher, dan pindahkan dari tempat dimana dia melakukan kesalahan.

1 comment:

  1. 5 Best Casino games for Android
    I recently purchased a 4.2.5 and tried them on youtube converter a TV in Kenya. I can play many games from my computer, and now I can play more of the game,

    ReplyDelete